Ditengah persaingan dunia properti yang padat, strategi pemasaran properti yang tepat dan efisien sangat diperlukan untuk meningkatkan angka penjualan anda.

Namun,  ada kalanya perubahan jaman membuat anda harus memikirkan ulang strategi pemasaran properti anda. 

Hal ini perlu dilakukan agar strategi pemasaran Anda dapat dapat tersampaikan dengan baik.

Oleh karena itu, tambah 3 strategi pemasaran properti ini untuk meningkatkan penjualan anda;

sales number_smarteye(dot)id_jasa VR AR sesuai keinginan

1. Internet Marketing

Internet Marketing berperan cukup penting pada strategi pemasaran properti anda, karena pada pada jaman modern ini teknologi dan manusia tidak bisa dipisahkan.

Tentu anda dapat memanfaatkan hal ini dengan memasukan internet marketing dalam strategi pemasaran anda.

Pertama, mari kita cek hal utama dalam strategi internet marketing untuk bisnis; Sudahkah anda memiliki website dan email profesional?

Website perusahaan dan email profesional dapat diibaratkan sebagai wajah utama bisnis Anda di dunia digital. Jika customer tidak melihat kredibilitas dalam kedua hal ini, mereka bisa jadi mengurungkan niat untuk membeli produk yang Anda jual. Tentu hal ini yang Anda hindari bukan?

Anda dapat memulai dengan membuat website perusahaan dengan nama domain seperti namabisnisanda(dot)com, atau namabisnisanda(dot)id untuk mengacu pada customer dalam negeri.

Ada baiknya Anda mendiskusikan ini kepada tim Digital Marketing perusahaan Anda untuk pemilihan nama domain perusahaan.

Penggunaaan nama e-mail profesional juga tak kalah penting. Dengan menggunakan e-mail profesional, Anda dapat memperkuat kredibilitas bisnis Anda di mata customer.

E-mail profesional yang dimaksud adalah penggunaan nama@BisnisAnda(dot)com dibanding nama@gmaiil(dot)com.

Kedua, dalam strategi internet marketing yang wajib Anda miliki adalah strategi marketing media sosial (Social Media Marketing).

Jika Anda menargetkan masyarakat umum, maka Anda sangat disarankan untuk memaksimalkan media sosial Instagram, Facebook, dan Twitter. Pemaksimalan melalui ketiga channel media sosial ini mempermudah Anda menjangkau segala lapisan masyarakat.

Namun, jika bisnis Anda secara spesifik menargetkan sesama pelaku bisnis (B2B), maka memaksimalkan ada baiknya selain memiliki website, e-mail bisnis, dan media sosial, baiknya Anda mencoba iklan media massa maupun online. Selengkapnya dapat Anda baca dibawah ini.

2. Iklan Media

Selain media massa, memasang iklan digital melalui Google Ads dan Facebook Ads juga wajib Anda pertimbangkan.

Google Ads dan Facebook Ads memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur segmentasi tampilan iklan Anda pada audience sesuai target pasar Anda. 

Selain dapat menghemat biaya pemasaran, tentu iklan Anda akan lebih efektif bukan?

3. Integrasi teknologi

Tujuan dari strategi pemasaran properti adalah meningkatkan minat customer pada produk anda. Karena itu, jangan pernah sia-siakan customer yang tertarik pada produk anda! Langkah yang paling penting selanjutnya adalah penampilan produk anda ke customer. Anda dapat menyewa fotografer handal untuk menampilkan produk properti anda semaksimal mungkin di media umum atau media sosial atau anda dapat mempertimbangkan menggunakan VR sebagai wajah dari produk anda.

Virtual Reality (VR) akan meningkatkan integritas bisnis dan memberikan pemahaman mendalam akan produk properti anda pada customer. Customer dapat merasakan langsung bagaimana suasana dalam properti anda dan tentunya kesan yang lebih mendalam. Sayangnya, teknologi VR masih tergolong jarang dan mahal untuk digunakan, namun Smarteye.id menyediakan jasa penyewaan VR dan pembuatan Augmented Reality dengan harga dan fasilitas yang efisien dan terjangkau khusus untuk para pelaku bisnis properti. Anda dapat melihat disini untuk jenis-jenis kerjasama yang ditawarkan SmartEye.id

Tiga strategi pemasaran properti diatas dapat anda tambahkan untuk meningkatkan penjualan properti anda. Menjual properti tentu memiliki tantangannya tersendiri seiring perkembangan zaman, namun dengan strategi yang tepat dan efisien tentunya anda dapat menghemat biaya dan mendapat hasil yang maksimal. Semoga bisnis anda sukses selalu!

Dapatkan Virtual Reality & Augmented Reality Terbaik untuk Bisnis Anda

Konsultasi gratis dari Smarteye untuk kebutuhan VR dan AR Bisnis anda.

Write a Comment ...

Konsultasi Gratis, untuk Anda

Beragam fitur Virtual dan Augmented Reality telah kami sediakan untuk berbagai tujuan dan kebutuhan. Ketahui mana yang terbaik untuk anda secara cuma-cuma.