Open house menjadi andalan oleh calon pembeli apartemen untuk mendapatkan informasi detail mengenai tempat yang akan dibelinya. Tapi tahukah anda bahwa open house tidak harus dilakukan di lokasi apartemen berada dengan showunit VR?

Credits: cherryburtonftlp.org

Open House sering diandalkan oleh penjual apartemen untuk mendapatkan sales. Hal ini dikarenakan orang-orang yang datang ke event open house biasanya memang sudah memiliki keinginan untuk membeli sebuah properti.

Open house biasanya didatangi oleh calon pembeli serius yang ingin tahu seluk beluk detail apartemen yang ingin ditempati. Informasi detail properti inilah yang akan menjadi penentu keputusan pembelian mereka.

Potensi Open House yang Tak Optimal

Credits: inman.com

Meski besar potensinya, kegiatan open house memiliki banyak keterbatasan yang membuatnya tidak optimal.

Karena keterbatasan luas ruangan apartemen, kegiatan open house hanya bisa didatangi oleh orang dengan jumlah terbatas.

Selain itu, karena hanya bisa dilaksanakan dalam periode tertentu, tidak semua calon pembeli potensial bisa menghadiri open house. 

Keterbatasan tersebut tentu membuat open house menjadi tidak maksimal dalam menggaet calon pembeli potensial karena tidak dapat menjangkau keseluruhan orang yang berminat dalam membeli properti yang ditawarkan.

Open house juga memakan biaya yang tidak sedikit. Mulai dari iklan untuk memberi tahu kapan open house berlangsung, hingga hal penunjang open house seperti konsumsi tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Belum lagi jika kegiatan open house diadakan lebih dari sekali. Biaya yang dikeluarakan menjadi berlipat ganda. Hal ini membuat open house tidak bisa dilakukan berulang kali tanpa batas.

Open House Dari Telepon Genggam Dengan Showunit VR?

Apartemen Ciputra Jakarta menggunakan showunit VR buatan smarteye.id untuk mengatasi keterbatasan dari kegiatan open house. 

Di dalam showunit VR ini, para calon pembeli akan dibawa ke dalam pengalaman open house seperti pada umumnya yang menelusuri segala seluk beluk detail dari sebuah apartemen Ciputra.

Yang berbeda adalah, calon pembeli tidak harus datang secara langsung ke lokasi apartemen Ciputra tersebut. Cukup dengan duduk manis dengan telepon genggam di tangan, seorang calon pembeli sudah bisa merasakan pengalaman open house menelusuri salah satu ruang apartemen Ciputra yang diminati.

Showunit VR ini juga dapat diakses kapanpun dan dimanapun, sehingga calon pembeli tak lagi dibatasi dengan lokasi open house yang tidak muat ataupun jadwal yang tidak sesuai.

Biaya yang dikeluarkan pun dapat ditekan, mengingat pembuatan showunit VR hanya dilakukan sekali tetapi bisa digunakan berkali-kali. Tak seperti open house yang mengharuskan biaya yang sama besar setiap diadakan.

Tertarik menggunakan showunit virtual sebagai materi promosi apartemen anda?  kosnultasikan apa yang anda butuhkan gratis disini

 

Dapatkan Virtual Reality & Augmented Reality Terbaik untuk Bisnis Anda

Konsultasi gratis dari Smarteye untuk kebutuhan VR dan AR Bisnis anda.

Write a Comment ...

Konsultasi Gratis, untuk Anda

Beragam fitur Virtual dan Augmented Reality telah kami sediakan untuk berbagai tujuan dan kebutuhan. Ketahui mana yang terbaik untuk anda secara cuma-cuma.