Dari Booth 1x1meter Pengunjung Berbondong Mencoba VR Ini

Jakarta ( SmartEyeID) - Masa depan startup Indonesia terbukti menjanjikan dan mendapat perhatian dari berbagai investor yang datang ke Indigo Day. Tanggal 29 Agustus 2018, SmartEye diundang menghadiri acara Indigo Day yang dihadiri berbagai investor dan 15 venture capital. Indigo day, merupakan acara ke-3 kalinya yang diselenggarakan oleh Indigo Creative Nation dibawah naungan PT.Telkom Indonesia. Tujuan dari Indigo Day, membuka kesempatan bagi Start-up dan anak perusahaan dari grup Telkom untuk memupuk kreativitas, serta mendorong tumbuhnya digital creative di Indonesia. Indigo Day menggelar pada 29 Agustus 2018,menghadirkan para investor dari luar negeri maupun dalam negeri. Kesempatan para Starup agar mendapat kepercayaan, sehingga Investor mau berinvestasi kepada Starup di Indigo Day. Salah satu nya, kami dari SmartEye (Starup) mendapat kesempatan menampilkan layanan 3D VR Properti untuk para investor. Beberapa dari investor mencoba memakai langsung Virtual Reality 3D dengan menggunakan oculus rift. Salah satu properti yang kami presentasikan berbentuk apartmen, Didalamnya menggambarkan satu ruangan yang sudah lengkap dengan perlengkapan rumah tangga (furniture). Tak hanya itu, kami memberikan beberapa VR 3D interaksi seperti membuka pintu kamar mandi dan membuka pintu apartmen. Sehingga para investor memiliki gambaran tentang VR Properti, dengan harapan bisa bekerja sama dalam bidang properti. “Ini arahnya kemana ya?”, “Keren juga tempatnya” Celetuk salah satu investor saat mencoba menggunakan VR di Telkom Landmark Tower, Kuningan, Jakarta pada Rabu 29 Agustus 2018. Kami membantu mengarahkan Investor saat kebingungan menggunakan Oculus Rift. Semakin sore, semakin ramai berdatangan Investor untuk melihat gerai SmartEye. Entah, hanya menanyakan informasi, mencoba fasilitas layanan seperti mencoba VR dalam bidang properti, hingga pengunjung yang menanyakan mengenai investasi. “Ini keren sih, cocok di bagian saya” ucap investor dari Salim Group di Telkom Landmark Tower, Kuningan Jakarta, Rabu 29 Agustus 2018. Beberapa Starup diwawancarai oleh tim dari Telkom lantai 13. SmartEye mendapat kesempatan untuk diwawancarai tentang Virtual Reality. Kami menjelaskan tentang VR Properti yang biasanya perusahaan properti membuthkan 3D suatu tempat. Selain menampilkan bentuk 3D dari apartmen, SmartEye juga memberikan jasa dalam bentuk real dengan menggunakan VR 360 Derajat yang akan disetting seperti 3D apartmen. SmartEye menyediakan solusi Virtual Reality dan Augmented Reality yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis dan perusahaan untuk mencapai tujuan dan memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Tertarik? Silahkan cek disini

Jakarta ( SmartEyeID) – Masa depan Start-up Indonesia terbukti menjanjikan dan mendapat perhatian dari berbagai investor yang datang ke Indigo Day, terutama untuk mencoba Virtual Reality SmartEye.

Tanggal 29 Agustus 2018, SmartEye diundang menghadiri acara Indigo Day yang dihadiri berbagai investor dan 15 venture capital. Indigo day, merupakan acara ke-3 kalinya yang diselenggarakan oleh Indigo Creative Nation dibawah naungan PT. Telkom Indonesia.

Tujuan dari Indigo Day, membuka kesempatan bagi Start-up dan anak perusahaan dari grup Telkom untuk memupuk kreativitas, serta mendorong tumbuhnya digital creative di Indonesia. Indigo Day menggelar pada 29 Agustus 2018,menghadirkan para investor dari luar negeri maupun dalam negeri. Kesempatan para Start-up agar mendapat kepercayaan, sehingga Investor mau berinvestasi kepada Start-up di Indigo Day.

Dapatkan Virtual Reality & Augmented Reality Terbaik untuk Bisnis Anda
Konsultasi gratis dari Smarteye untuk kebutuhan VR dan AR Bisnis anda

Salah satu nya, Start-up dari SmartEye mendapat kesempatan menampilkan layanan 3D VR Properti untuk para pengunjung. Beberapa dari investor mencoba memakai langsung Virtual Reality 3D dengan menggunakan perangkat Oculus Rift. Salah satu properti yang kami presentasikan berbentuk apartmen, Didalamnya menggambarkan satu ruangan yang sudah lengkap dengan perlengkapan rumah tangga (furniture). Tak hanya itu, SmartEye memberikan beberapa perangkat VR. Didalamnya, pengunjung disuguhi realitas virtual dengan pemandangan 3D dan pengunjung dapat berinteraksi seperti membuka pintu kamar mandi dan membuka pintu apartmen melalui konsol yang sudah diberikan

Melihat beberapa pengunjung yang memakai perangkat Oculus Rift, Investor lain tertarik untuk mengunjungi booth SmartEye dan mencoba layanan Virtual Reality yang disediakan.

“Ini arahnya kemana ya?”, “Keren juga tempatnya” Celetuk salah satu investor saat mencoba menggunakan VR di Telkom Landmark Tower, Kuningan, Jakarta pada Rabu 29 Agustus 2018. SmartEye membantu mengarahkan pengunjung investor saat kebingungan menggunakan Oculus Rift.

Semakin sore, semakin ramai berdatangan investor untuk melihat gerai SmartEye. Entah hanya menanyakan informasi, mencoba fasilitas layanan VR properti, hingga menanyakan mengenai investasi.

“Ini keren sih, cocok di bagian saya” ucap investor dari Salim Group di Telkom Landmark Tower, Kuningan Jakarta, Rabu 29 Agustus 2018.

VR Properti-SmartEye(dot)Id

Beberapa Starup diwawancarai oleh tim humas Telkom Indonesia. SmartEye mendapat kesempatan untuk diwawancarai tentang Virtual Reality. SmartEye menjelaskan tentang kebutuan VR untuk bidang properti yang sering kali membutuhkan wadah untuk mempresentasikan produk secara maksimal dan biaya yang memadai. 

Selain dari bidang properti,SmartEye menyediakan solusi Virtual Reality dan Augmented Reality yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis dan perusahaan dalam berbagai bidang untuk mencapai tujuan dan memenuhi kebutuhan bisnis mereka. Tertarik? Silahkan cek disini

 

Post Author: Refi Zefanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *