Urbantown merupakan salah satu proyek dari PT PP Urban dalam mengembangkan hunian apartemen di Karawang, Serpong, dan Sudimara. Dalam promosinya, PP Urbantown menggunakan VR Interactive sebagai sarana promosi calon pembeli di event penjualan dan galeri pemasaran.
Menjual sebanyak-banyaknya unit walau ketiga situs apartemen masih dalam proses pembangunan adalah tujuan utama dari pembuatan showcase promosi PP Urbantown.
Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkannya representasi yang mampu menampilkan keseluruhan produk dalam showcase di tiap event yang diikuti PP Urbantown.
Tidak adanya bangunan fisik akan menjadikan maket rumah dan show unit yang dibangun sebagai ‘wajah utama’ marketing
Target pembeli yang merupakan generasi milenial dan eksekutif memiliki aktivitas yang padat. Hal ini dapat menjadi penghalang untuk mempresentasikan produk secara langsung.
Dengan adanya halangan dalam mempresentasikan produk dengan baik, maka percepatan target penjualan dapat melambat.
smarteye.id mengembangkan layanan simulasi VR apartemen showcase dari layanan VR 3D interactive untuk ditampilkan oleh calon pembeli yang datang ke booth maupun pengunjung event yang hanya melewati booth.
Calon pembeli dapat menikmati eksplorasi ke unit apartemen yang diinginkan melalui simulasi VR yang juga ditampilkan melalui layar TV (mirroring). Sehingga konten yang ada tidak hanya dapat dilihat melalui perangkat VR saja, namun juga ke pengunjung sekitaran booth.
Beragam fitur Virtual dan Augmented Reality tersedia untuk kebutuhan perusahaan Anda.
Ketahui mana yang terbaik sekarang, secara gratis.